Bien Entendu

[18.15]


Ku berada di daur yang pernah ku alami
Terlalu dekat
Terlalu jelas
Seperti terperangkap kembali


Aku ingat bagaimana itu dimulai
Lalu, bak angin yang mengamuk
Wusss!
Hilang


Ah!
Kacau sekali!
Mengingatnya saja, aku bergidik!
Bagaimana aku bisa lupa?


-----


Hai! Ku tau yang baca tulisan di blog ini hanya beberapa teman dan adikku. Jadi.... ya tidak apa-apa.
Andai kata ada orang lain selain mereka, ku senang juga, kok.
Mungkin ada yang bingung kenapa aku mulai menulis hal-hal seperti ini. Dan dua posting-an ku yang kemarin tentang asmara melulu. Geli kah? Aku juga geli, kok. Tetapi, aku memang ingin menulis kejadian dari beberapa bulan lalu. Jadi, ngurut gitu. Hehehe. Dan tulisan yang saat ini kamu baca mulai mengarah kepada ketakutanku untuk berperang 30 hari mendatang.
Sekian informasi dariku.


Seperti judul tulisan yang saat ini kamu baca


Bien entendu


Maklumi saja.

Comments

Popular Posts